Ketika Pique Sakit Hati oleh Fans Barcelona Sendiri - Vivagoal.com
Gagal Datangkan Mbappe, Pique Sindir Real Madrid!
(PAU BARRENA/AFP via Kompas.com)

Ketika Pique Sakit Hati oleh Fans Barcelona Sendiri

Irman Maulana - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bek Barcelona, Gerard Pique melontarkan unek-uneknya setelah mendengar para pendukung Barca justru mencemooh pemain mereka sendiri, ditengah kekalahan perdana mereka di Liga Champions ini hari tadi.

Gerard Pique mengatakan bahwa Ia terluka mendengar cemoohan yang diarahkan pada rekan setimnya, Sergi Roberto saat melawan Bayern Munich dini hari tadi. Laga sendiri berakhir untuk kemenangan Die Roten atas Blaugrana 3-0 di Camp Nou.

Pada pendukung Barca tampak kurang puas dengan penampilan Sergi Roberto, yang tampak kesulitan bermain di posisi bek kanan. Sergi kemudian mendapat siulan dari pendukung tuan rumah ketika digantikan pada menit ke-59.

Melihat hal itu, Pique kemudian memberikan pembelaan pada Sergi karena Ia bermain di luar pos aslinya sebagai gelandang. Sergi sendiri terpaksa harus main sebagai bek kanan, karena Sergino Dest mengalami cedera.

“Itu membuatku sakit secara personal karena saya tahu soal orang ini. Dia pemain spektakuler dan mencintai klub ini lebih dari siapapun,”ujar Pique pada Movistar.


Baca Juga:


“Saya ingin mengingatkan orang-orang kalau dia bukan full-back. Ia gelandang tengah. Dia buat pengorbanan untuk bermain di posisi itu dan melakukan hal fenomenal berkali-kali.

“Ini sangat menyakitkan tetapi orang-orang bebas untuk menyuarakan pendapat mereka. Tetapi jika kamu bertanya kepada saya secara pribadi, itu sangat menyakitkan.”

Kekalahan tersebut membuat El Barca kini untuk kali pertama harus mengalami tiga kekalahan kandang beruntun di kancah Eropa. Selain itu, mereka pertama kalinya gagal menciptakan tembakan tepat sasaran di Liga Champions sejak 2003/04.

Laga melawan Bayern itu juga menjadi laga perdana Barcelona di Liga Champions pasca kepergian eks mega bintang mereka, Lionel Messi. Namun peluang Barca belum sepenuhnya tertutup, dengan syarat bisa meraup poin ketika bertemu Benfica dan Dynamo Kiev.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com