Owen Tak Ragu Sebut Zidane Pesepakbola Terbaik Sepanjang Masa - Vivagoal.com
Owen Tak Ragu Sebut Zidane Pesepakbola Terbaik Sepanjang Masa

Owen Tak Ragu Sebut Zidane Pesepakbola Terbaik Sepanjang Masa

Fido Moniaga - May 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Semasa aktif sebagai pesepakbola, Michael Owen sudah pasti pernah bermain dengan banyak pemain hebat. Namun diantara mantan rekan setimnya, Owen menilai Zinedine Zidane bak dewanya sepak bola.

Michael Owen pernah merasakan bermain bersama Zidane selama semusim tepatnya pada 2004-2005 di Real Madrid. Saat itu Owen kerap kali dimanjakan oleh umpan pria asal Prancis tersebut.

Sayang, kebersamaan keduanya berakhir setelah Madrid memutuskan melego Owen ke Newcastle United dengan banderol sebesar 25 juta euro pada musim panas 2005/2006. Kepindahannya ke The Magpies membuat Owen menjadi pemain termahal di Liga Inggris saat itu.

Owen sendiri ternyata masih ingat betul masa-masa dirinya bermain dan berlatih bersama Zidane. Menurutnya, pelatih Real Madrid tersebut adalah dewanya sepakbola. Owen mengaku dirinya begitu takjub dan kagum dengan skill yang dimiliki Zidane, mulai dari cara dribble-nya, gocekan bolanya hingga visi bermainnya.

“Zidane adalah pemain yang paling berbakat dibandingkan yang lain. Dia seolah dilahirkan dengan bola di kakinya. Dia adalah dewanya sepakbola.” ucap Owen seperti dilansir dari Mirror.


Baca Juga:



“Zidane melakukan semuanya dengan sangat alami, kedua kakinya sama-sama baik dalam mengontrol bola. Dia juga sangat lihai dalam membaca permainan, termasuk mencetak gol indah. Semasa di Madrid, saya tak pernah melewatkan sesi latihan untuk melihat skill-nya.” tutur Owen.

https://www.instagram.com/p/B_4sPStHRc6/

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com