Ozil Disebut Kian Dekat Dengan Pintu Keluar Arsenal

0
273
Mesut Ozil Disebut Kian Dekat Dengan Pintu Keluar Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan hampir pasti meninggalkan klub pada musim panas nanti. Pemain dikabarkan juga sudah menentukan labuhan selanjutnya.

Pembaruan kontrak Ozil bersama arsenal pada musim panas kemarin dirasa menjadi keputusan buruk yang dilakukan oleh Arsenal. Bagaimana tidak sang pemain kini layaknya seperti kayu hidup dalam skuad The Gunners.

Semenjak kedatangan Unai Emery nama Ozil begitu jarang masuk dalam skuad tim. Pada 2019 ini saja dirinya hanya mencatatkan dua kali penampilan untuk klub asal London tersebut.

Sang pelatih sendiri menuturkan jika alasannya tidak memasukkan Ozil murni karena skema permainan. Namun lambat-laun kabar kepergian Ozil tak bisa lagi dielakkan.

The Telegraph melaporkan jika Ozil kini sudah mantap untuk meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang. Pihak klub juga dikabarkan sudah terbuka terkait proses negosiasi dengan klub peminat.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika agen sang pemain kini mulai mengurus berbagai syarat guna memuluskan kepergian pemain berkebangsaan Jerman itu. Hanya saja proses apresiasi terus mengalami kendala mengingat besaran gaji seorang pemain yang mencapai 350 ribu pounds per pekannya.

Kendati mengalami beberapa kendala namun destinasi selanjutnya dikabarkan sudah ditentukan. Ada dua opsi yang bisa diambil oleh Ozil yakni berlabuh ke Italia atau melanjutkan karir ke Tiongkok.

Dari Italia disebabkan jika Inter Milan menjadi yang paling berminat atas jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Arsenal juga dikabarkan sudah menawarkan Ozil secara langsung kepada manajemen klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Untuk memuluskan transfer Ozil, pihak Arsenal dikabarkan bersedia memangkas biaya transfer. Tidak hanya itu mereka juga bersedia menanggung sebagian gaji sang pemain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here