Pablo Zabaleta Sebut Man City Klub yang Tepat Bagi Harry Kane - Vivagoal.com
Tottenham Panggil Agen Bahas Sikap Mangkir Harry Kane - Copy
Harry Kane, Foto: dok Edisiana

Pablo Zabaleta Sebut Man City Klub yang Tepat Bagi Harry Kane

Daniel Nugraha - August 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Eks Manchester City, Pablo Zabaleta berharap kalau Harry Kane segera pindah ke bekas klubnya tersebut. Zabaleta menyarankan Kane untuk pindah secepat mungkin dari Tottenham Hotspur karena Man City dinilai klub yang tepat untukmya.

Tottenham baru saja sukses mengalahkan Manchester City 1 – 0 dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan kemarin. Namun sayangnya Kane tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut di tengah banyaknya spekulasi tentang masa depannya.

Dengan hasil pertandingan kemarin, maka Man City tercatat telah kalah dalam 3 pertandingan kompetitif terakhirnya tanpa mencetak gol satu pun. Termasuk kekalahan dari Chelsea di final Liga Champions musim kemarin dan Leicester City di Community Shield beberapa pekan yang lalu.


Baca Juga:


Kekalahan ini nampaknya telah semakin memberi tekanan lebih pada Pep Guardiola untuk segera merekrut striker baru pengganti Sergio Aguero. Sebagaimana diketahui, Kane telah cukup sering dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Etihad dalam beberapa bulan terakhir.

Hal itu juga yang turut mendapat sorotan dari Pablo Zabaleta yang turut memberikan komentarnya. Bek asal Argentina itu juga ingin melihat kapten Spurs terseniy bermain untuk The Citizens di musim ini.

“Satu hal yang pasti, saat Sergio Aguero pergi, Man City hanya memiliki Gabriel Jesus sebagai striker. Akan tetapi kita tahu kualitas Kane yang menginginkan trofi. Dan ia sudah melakukan kontribusi besar untuk Spurs,” kata Zabaleta sebagaimana dikutip dari PA News Agency.

“Maka sekarang saatnya ia move on dari spurs dan City bisa menjadi tempat dimana ia bisa mendapatkan ambisinya yaitu kemenangan,” tutup bek yang juga pernah memperkuat West Ham United tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com