Pahlawan! Kapten Persija Panen Pujian - Vivagoal.com
Persija Tany
Foto: Liga Indonesia Baru

Pahlawan! Kapten Persija Panen Pujian

Dimas Sembada - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija Jakarta melaju ke final Piala Menpora 2021 usai menaklukan PSM Makassar lewat drama adu penalti yang digelar di Stadion Manahan pada Minggu (18/4) kemarin. Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, lantas panen pujian. 

Andritany bak pahlawan buat Persija Jakarta. Sang kapten menjadi juru selamat usai mementahkan tiga eksekutor PSM yakni Abdul Rachman, Saldy, dan terakhir Zulkifli Syukur.

Sudirman, Pelatih Persija, tanpa ragu memuji anak asuhnya itu. Menurutnya, Andrithany memegang peran penting dalam melajunya Macan Kemayoran ke final Piala Menpora 2021.

“Alhamdulilah kita bisa memenangkan pertandingan ini karena pertandingan ini sangat melelahkan mengingat jarak pertandingan cukup dekat sehingga sedikit kesulitan untuk mencetak gol dan akhirnya pertandingan ditentukan melalui adu penalti.”

“Dalam adu penalti ini sangat menegangkan. Kita sudah ketinggalan tiga kali dan alhamdulilah pemain saya terutama Andritany saya ucapkan apresiasi banyak kepadanya. Dia bisa menahan penalti-penalti yang dilakukan pemain PSM sehingga kita bisa mengambil keuntungan dari itu,” kata Sudirman dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.


Baca Juga:


Senada, Sandi Darma Sute, juga memuji penampilan Andritany di bawah mistar. Khususnya aksi sang kapten kala menggagalkan  algojo PSM Makassar.

“Saya mengucapkan Alhamdulilah kami menang. Saya juga mengapresiasi kepada kapten saya Andritany. Dia luar biasa. Inilah yang dinamakan mental juara. Kita sangat bersyukur semoga di laga selanjutnya kita lebih baik lagi,” jelas Sandi Sute. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com