Dragan: PSIS Puas dengan Skuad yang Ada - Vivagoal.com
Dragan: PSIS Puas Dengan Skuad yang Ada
PSIS – Liga Iindondesia Baru

Dragan: PSIS Puas dengan Skuad yang Ada

Rachmat Ramadhan - April 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Seusai tersingkir dari Piala Menpora, PSIS masih belum mengumumkan agenda lanjutan tim menjelang Liga 1 Indonesia. Pelatih PSIS, Dragan Djukaanovic mengaku bahwa saat ini ia masih menunggu keputusan manajemen  untuk kelanjutan agenda tim setelah Piala Menpora.

Dragan mengatakan bahwa saat ini manajemen klub masih merampungkan beberapa hal seperti kontrak pemain. pelatih asal Montenegro itu mengatakan bahwa tim akan kembali melakukan kegiatanlatihan setelah pembicaraan kontrak rampung.

“Ini adalah pertanyaan yang sedikit sulit karena melibatkanmanajemen. Tapi kita akan melihat ya nanti hari ini pemain-pemain akan melakukan negosiasi dengan manajemen dan barukita bisa menentukan agenda selanjutnya,” ungkap Dragan dikutip oleh web resmi Liga Indonesia Baru.

Meskipun tersingkir dari Piala Menpora, Dragan mengatakan bahwa saaat ini PSIS sudah mendapatkan komposisi pemain sesuai yang sesuai. Ia merasa anak asuhnya bisa bersaign untuk Liga 1 meski tantangannya bakal jauh lebih berat dari Piala Menpora.


Baca Juga:


“Tapi bagi saya ini sangat potensial, paling tidak untuk musim 2021 mereka akan bersaing dan mungkin di musim depan tim ini bisa memiliki target yang lebih tinggi,” tambahnya.

Hal ini bukan hanya ucapan saja. PSIS terbukti tampil impresif di Piala Menpora. Mereka bisa lolos sebagai juara grup dengan produktifitas gol yang baik.

Dejan mengorbitkan nama-nama baru yang akan diandalkanolehnya musim depan. Nama-nama tersebut antara lain PratamaArhan, M. Ridwan, Farrel Arya, Alfeandra Dewangga, Eka Febri. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com