PSG Gigit Jari, Aguero Bisa Tambah Kontrak di City - Vivagoal.com
PSG Gigit Jari, Aguero Bisa Tambah Kontrak di City
Sergio Aguero, Sumber: Manchester City FC

PSG Gigit Jari, Aguero Bisa Tambah Kontrak di City

Aditya Bayu - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Rencana Paris Saint-Germain rekrut Sergio Aguero bisa gagal total. Hal ini setelah adanya kemungkinan sang pemain menambah kontrak di Manchester City.

Ketertarikan PSG terhadap Aguero muncul setelah Late Football Club menyebut jika Mauricio Pochettino ingin menjadikannya sebagai andalan tim. Maklum keduanya berasal dari negara yang sama yakni Argentina.

Keinginan PSG mendatangkan Aguero semakin menjadi setelah sang pemain bisa didatangkan dengan gratis. Hanya saja mereka harus menunggu hingga akhir musim bersamaan dengan kontrak Aguero di Manchester City berakhir.

Situasi seakan semakin menguntungkan PSG. Setelah beberapa waktu lalu Goal mengabarkan jika tidak ada rencana terkait kontrak baru dari City untuk Aguero.

Entah ada angin apa, The Daily Star kemudian menyebut jika Manchester City saat ini sedang bersiap untuk memperbarui kontrak Aguero. Pihak City sepertinya enggan mengambil resiko mendatangkan pemain baru dengan tetap percaya kepada Aguero.

Tidak berhenti di sana, City dikabarkan siap memberika kontrak kepada Aguero dengan durasi 12 bulan atau hingga Juni 2022 mendatang.



Baca Juga:


Namun PSG tak perlu khawatir kehilangan kesempatan mendatangkan Aguero sepenuhnya. Hal ini mengingat City baru akan memberi kontrak baru jika Aguero bersedia mengurangi gajinya.

Uang bisa menjadi pembeda di sini. PSG bisa jadi datang dengan penawaran menarik di mana mereka bisa memenuhi tuntutan gaji Aguero sepenuhnya.

Kedatangan Aguero bisa menjadi tiket terusan bagi PSG. Hal ini mengingat mereka juga tengah mengincar Lionel Messi yang tidak lain adalah rekan satu negara Aguero. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com