Papu Gomez Ingin Kalahkan Messi di Final Liga Champions - Vivagoal.com
Papu Gomez Ingin Kalahkan Messi di Final Liga Champions
Sumber: Atalanta

Papu Gomez Ingin Kalahkan Messi di Final Liga Champions

Zikri Adillah - June 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Kapten Atalanta, Alejandro ‘Papu’ Gomez mememberkan impiannya yang telah tertunda imbas Corona. Pria berusia 32 tahun itu menjelaskan bahwa mimpinya adalah mengalahkan Barcelona dan menjadi juara Liga Champions musim 2019/20 ini.

 Atalanta yang perdana berkiprah di Liga Champions tampaknya benar-benar siap menghadapi semua partai yang akan menghadang mereka. Hal itu dibuktikan mereka yang kini telah menapakan kaki mereka pada perempat final Liga Champions 2019/20.

Dilansir Goal, sang kapten, Alejandro ‘Papu’ Gomez menganggap langkah La Dea di musim perdananya dalam Liga Champions seperti mereka menyentuh langit. Papu pun berharap ia dapat membawa Atlanta menembus langit ketujuh.

“Kami telah menyentuh langit, merasakan sendiri momen unik dan penuh cerita bagi kota kami. Kalau sampai pada partai final, saya berharap kami akan menghadapi Barcelona. Saya ingin berduel dengan Lionel Messi.


Baca Juga:


“Saya berkata seperti ini, karena saya menyadari permainan yang kami terapkan. Atalanta dapat bermain lebih memukau lagi bila bertemu dengan tim asal Spanyol, bukan tim asal Inggris ataupun Jerman,” ucap Gomez.

Sementara itu, partai perempat final dan final Liga Champions diusulkan untuk diselenggarakan dalam tempat netral. Meski belum berada kepastian tentang berita tersebut, namun Papu menanggapi hal itu dengan positif. Pasalnya itu adalah tantangan yang harus dihadapi.

“Sekarang kami tengah berada di perempat final Liga Champions. Kami akan selalu siap menghadapi situasi apapun. Kami cocok dengan satu leg. Karena banyak yang akan terjadi dalam 90 menit. Tentunya itu akan sangat menantang,” ujar Gomez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com