Parade Pesta Gol Belum Selesai di Minggu Kedelapan Big League FIFA 19 FUT

0
175
Parade Pesta Gol Belum Selesai di Minggu Kedelapan Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Seluruh pertandingan pada Minggu kedelapan Big League FIFA 19 FUT baru saja rampung pada Minggu (14/7), 24 Top Player dari dua Big League telah merampungkan seluruh laga. Lagi-lagi, pada pekan ini, banjir gol tercipta. Dalam 12 laga yang dimainkan, 122 gol tercipta. Rata-rata per pertandningan hadir 5,08 gol! Rasio ini tentu cukup besar.

Dari berbagai laga yang dimainkan, tak ada kejutan berarti yang hadir pada pekan ini. Hampir sebagian besar top player yang menghuni papan atas berhasil mengamankan poin atas lawan-lawannya.

Di Big East, SFI Kenny sukses mendulang empat poin dari Mv Rama. Empat poin tersebut direngkuh melalui hasil imbang 3-3 di leg perdana dan kemenangan telak 6-1 di laga kedua. Dengan hasil ini, MV Rama masih berada di peringkat 11 dengan torehan 5 Poin sementara SFI Kenny duduk manis di peringkat empat dengan torehan 33 poin.

Di laga lain, Quarantine Immanuel sukses memetik poin penuh atas Ebot Kevin. Di laga pertama, Immanuel sukses menumbangkan Ebot dengan skor tipis 3-2. Namun di laga kedua, Immanuel berhasil memenangi laga dengan skor lumayan telak, 3-1. Kedua pemain kini berselisih enam tingkat. Immanuel bertengger di peringkat 5 dengan 27 poin sementara Ebot Kevin masih berada di posisi buncit dengan 4 poin.

Baca Juga :  Pemain Madrid Satu Ini Bisa Jadi 'Faktor X' Bagi Liverpool

Pada pertandingan berikutnya, FB Ghea dan Jeux Andika sama-sama berbagi kemenangan pada duel keduanya. Di laga pertama, Ghea sukses memenangkan laga dengan skor 3-1. Namun Jeux Andika tak tinggal diam, ia membalas kekalahan dengan skor serupa pada leg kedua. Posisi kedua player di papan klasemen Big East pun berselisih satu angka dan satu peringkat. Ghea berada di posisi kedelapan dengan 20 poin sementara Andika berada satu strip dibawahnya dengan raihan 19 poin.

Bergeser ke Big West, XCN Dedic nampaknya masih bernafsu memburu Raja Pugu di puncak klasemen. Di laga kontra No One Windi, Dedic sukses membungkus enam poin berkat kemenangan 3-0 di leg pertama dan 4-0 di leg kedua. Kini, XCN Dedic berada tepat satu strip di bawah Raja Pugu dengan 42 poin, berselisih satu dari perwakilan Raja Esport tersebut.

Di laga lain, RS Yoga berhasil melakukan pesta gol atas Andersen Tjoeng. RS Yoga berhasil mengalahkan Andersen dengan skor telak masing-masing 2-4 dan 2-8. Kemenangan ini pun membuat kans Andersen melangkah ke fase selanjutnya dipastikan sirna. Sementara Yoga tetap menjaga peluang untuk lolos ke fese Big 16 dengan bertengger di peringkat 5 lewat raihan 24 poin.

Laga ketat juga terjadi antara DMC Andri kontra Bagoes Aditra. Kedua player sama-sama menorehkan satu kemenangan. Di leg pertama, DMC Andri sukses membungkus kemenangan dengan skor tipis 2-3. Namun di leg kedua, wakil Pulau Bali berhasil membalikan keadaan dengan kemenangan 2-1. Kedua player pun terpisah lima strip. DMC Andri berada di posisi ketiga sementara Bagoes Aditra masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Big West.

Baca Juga :  Arsenal Bersiap Mundur Teratur untuk Boyong Wilfried Zaha, Kenapa?

Selain laga-laga di atas, tersemat pula tiga laga yang disiarkan secara livestream di kanal Youtube Indonesia Gaming League yakni PG Barracx Icanbutski kontra Jor-El Rudi, RRQ Eggsy melawan Quarantine Egi dan Raja Pugu vs EJS Apri.

Di laga perdana, Icanbutski dan Jor-El Rudi sukses berbagi satu kemenagan dengan skor serupa. Di laga perdana, Icanbutsi sukses mengandaskan Jor-El dengan skor 3-1. Namun wakil Surabaya tesebut mampu membalikan keadaan dengan skor sama persis dengan yang ditorehkan Icanbutski.

Pada pertandingan lain, RRQ Eggsy tak mampu berbuat banyak kala bertanding melawan Quarantine Egi. Dalam dua laga tersebut, Eggsy karus kandas dua kali masing-masing dengan skor 2-0 dan 3-2. Meski meraih hasil minor, Eggsy masih berada di peringat ketiga dengan torehan 34 poin. Sementara sang lawan, Quarantine Egi berada satu tingkat diatasnya dengan torehan 37 poin.

Di laga terakhir, Raja Pugu, yang merupakan kandidat kuat juara FIFA 19 FUT yang digelar Indonesia Gaming League, sukses mengandaskan perlawanan EJS Apri di dua laga beruntun. Di leg pertama, Pugu sukses membekuk perwakilan Sleman itu dengan skor 7-1. Pun di laga kedua, Raja Pugu sukses mengamankan poin berkat kemenangan 6-2. Hasil ini membuat Pugu untuk sementara bertengger di puncak klasemen Big West dengan torehan 43 poin. Sementara EJS Apri harus tercecer di peringkat 7 dengan 23 poin yang ia kumpulkan.

Selain itu, guna memeriahkan gelaran pertandingan yang dilangsungkan selama Big League, IGL selaku penyelenggara juga memberikan giveaway melalui sesi pertanyaan kepada netizen yang hadir menyaksikan live streaming di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original yang diimpor langsung dari Eropa.


Berikut adalah Klasemen Sementara Minggu Kedelapan Big League FIFA 19 FUT:

Big East

Big West

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here