Paratici: Minat Juve Atas Mbappe Masih Sekedar Fantasi

0
133
Paratici; Minat Juve Atas Mbappe Masih Sekedar Fantasi

Vivagoal Serie A – Untuk memperdalam skuatnya, Juventus dikabarkan siap mendatangkan the next Ronaldo. Beberapa nama muncul ke permukaan salah satunya adalah Kylian Mbappe.

Investasi dengan jumlah besar untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo sepertinya membuat Juventus ketagihan. Bukan tanpa alasan, mendatangkan pemain dengan nilai dan kualitas selangit nyatanya sangat membantu tim untuk mengarungi kompetisi.

Sebut saja lebih dari 100 juta euro mereka kucurkan untuk mendatangkan CR7 dari Real Madrid. Angka yang terbilang sangat besar untuk transfer pemain diatas usia 30 tahun.

Baca Juga :  Kekalahan Telak dari Manchester City Jadi Pembelajaran Terbaik Chelsea

Namun kontribusi Ronaldo terlihat jelas dengan 19 golnya di Serie A musim ini.

Atas kesuksesan transfer Ronaldo, pihak Juventus dikabarkan tengah menyusun langkah untuk melakukan megatransfer lagi di musim panas mendatang. Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Andrea Agnelli selaku presiden klub.

“Kami harus berada dalam situasi untuk bisa membeli The Next Cristiano, tetapi pada usia 25 tahun,” ujar Agnelli dikutip dari Football Italia.

Dengan clue usia tersebut beberapa nama pemain top Eropa langsung dikaitkan dengan Juventus. Salah satu incaran mereka di masa depan adalah bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Pemain yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut digadang akan menjadi penerus tahta megabintang dunia kedepannya. Terlebih di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah berhasil membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 kemarin.

Baca Juga :  Investasi City Football Group di Asia Terus Berlanjut

Namun kabar tersebut segera diredam oleh direktur olahraga, Fabio Paratici; “Pada saat ini, itu hanyalah fantasi dalam sepak bola. Ini baru bulan Februari, jadi tak ada yang tahu apa yang terjadi pada bulan Juni nanti.”

Nama lain yang mungkin didatangkan oleh manajemen klub adalah Paul Pogba. Gelandang Manchester United tersebut digadang akan mampu memperkuat lini tengah hingga depan guna membantu Ronaldo.

Dan yang terbaru tentu saja minat Bianconerri untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool. Tak tanggung-tanggung mereka bahkan siap menukar Paulo Dybala dengan penyerang asal Mesir tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here