Parkir Hazard dalam Laga Kontra Inter, Ancelotti Buka Suara - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti Keluhkan Jadwal Padat Real Madrid
Sumber : indosport.com

Parkir Hazard dalam Laga Kontra Inter, Ancelotti Buka Suara

Heri Susanto - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Eden Hazard tak dimainkan dalam laga Inter Milan melawan Real Madrid, Kamis (16/9) dini hari WIB. Pemain asal Belgia hanya jadi pemain cadangan dalam laga tersbeut.

Laga melawan Inter Milan sjeaitnya berjalan alot. Inter Milan lebih banyak membuat peluang dibandingkan Los Merengues. Namun gol telat Rodrygo di menit ke-89 sukses menjadi pembeda dan membawa Madrid mendulang tiga poin di Italia.

Carlo Ancelotti menyebut jika laga antara Inter melawan Madrid memang menguntungkan mereka di babak kedua. Lantaran di babak pertama, Inter Milan gencar mengonversi berbagai peluang guna membuka keunggulan. Intuisi Ancelotti berjalan baik lantaran dirinya menurunkan Rodrygo dan pemain Brazil mampu menjadi penentu kemenangan tim.

“Para pemain layak mendapatkan kemenangan ini karena mereka benar-benar tertekan di babak pertama dan berkembang pesat di babak kedua,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com. “Ketika Anda membuat pergantian pemain dan memasukkan pemain-pemain dengan kaki yang lebih segar di laga yang begitu intens, itu benar-benar membuat perbedaan.”


Baca Juga:


Soal tak dimainkannya Hazard di babak kedua, Ancelotti buka suara. Keputusan tak memainkan mantan pemain Chelsea itu adalah alasan taktis. Ia lebih mengandalkan pemain dengan kecepatan tinggi macam Vinicius dan Rodrygo alih-alih memasukan Hazard.

“Saya sempat berpikir memainkan Hazard di babak kedua, tapi ketika Inter memenuhi tengah lapangan, saya memutuskan menurunkan pemain yang bisa memaksimalkan sayap seperti Rodrygo dan Vini Jr.,” sambung Ancelotti.

“Kami bermain lebih melebar setelah Rodrygo masuk. Saya terkesan dengan performa kami sebab tim ini benar-benar harus bekerja keras, harus tetap kompak,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com