Pasca Dipecat Sebagai Pelatih Barca U-19, Valdes Serang Direktur La Masia

0
95
Pasca Dipecat Sebagai Pelatih Barca U-19, Valdes Serang Direktur La Masia

Vivagoal Ligue 1 – Victor Valdes angkat bicara soal pemecatan dirinya sebagai pelatih Barcelona U-19. Mantan kiper nomor satu Blaugrana itu menuding direktur La Masia, Patrick Kluivert sudah merusak namanya di jajaran petinggi Barca.

Valdes cuma tiga bulan bertahan sebagai pelatih Barcelona U-19. Dia dipecat karena berseteru dengan salah satu legenda klub yang kini menjabat direktur La Masia, Patrick Kluivert.

Baca juga: Clement Lenglet Bantah Griezmann Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona U-19 dibawah asuhan Valdes sejatinya tampil cukup agresif. Mereka berada di posisi kedua Liga Spanyol U-19, hanya kalah dari Real Zaragoza.

Sayangnya, berdasarkan laporan Marca, Valdes terlibat dalam beberapa masalah dengan Kluivert, salah satunya dengan keengganannya memakai formasi 4-4-2 yang kaku.

Selain itu, Valdes juga dituding melontarkan protes keras kepada Kluivert perihal keputusannya melarang tim U-19 Barca menggunakan Estadio Johan Cruyff karena tim B Barcelona dan tim wanita Barca bermain disana.

Hal ini pun langsung dibantah keras oleh Valdes. Ia pun langsung memperingatkan Kluivert agar pria asal Belanda itu tidak membuat statement yang bisa merusak nama baiknya di Barcelona.

“Jangan pernah merusak nama baik saya di sepakbola, Patrick. Saya sudah berusaha melakukan semua yang terbaik untuk tim saya.” tegas Valdes saat diwawancara televisi Spanyol, Cuatro Deportes.

Baca juga: Barcelona Sudah Berada dalam Tren Kemenangan

“Saya tidak pernah mau berbicara buruk tentang Barcelona. Melatih tim sekelas Barca walaupun di level akademi adalah pengalaman berharga, tapi sekarang saya harus menatap masa depan.” Valdes menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here