Paul Pogba Akhirnya Beberkan Rencananya di Tahun 2022 - Vivagoal.com
Pogba Saya Selalu Berjuang untuk Manchester United!
Paul Pogba. Sumber: The Mirror

Paul Pogba Akhirnya Beberkan Rencananya di Tahun 2022

Daniel Nugraha - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Paul Pogba akhirnya membeberkan rencananya untuk tahun 2022. Akan tetapi rencana ini bukan mengenai perpanjangan kontrak dengan Man United. Melainkan kontrak dengan amazon prime untuk serial dokumenter ekslusif.

The Pogmentary bakal mengikuti kehidupan pribadi Paul Pogba. Setelah pemain timnas Prancis itu menandatangani kesepakatannya dengan Amazon.

Amazon tak ragu menjadikannya bintang di serial dokumenter di Primer Video. Tayangan tersebut nantinya akan berisi biography hidup sang gelandang Manchester United baik di dalam maupun di luar lapangan. Adapun serial tersebut rencananya akan tayang pada tahun 2022 mendatang.


Baca Juga:


Kenapa Pogba?

Menurut kepala Amazon studios, Georgia Brown, Pogba merupakan salah satu pemain yang paling menonjol di masanya.Itulah yang membuat semua timnya merasa senang bisa berkolaborasi dengan pemain tersebut.

Lebih lanjut Brown juga menyebut bahwa ini merupakan projek baru yang belum pernah dikerjakan sebelumnya. Di mana Primer Video akan memperlihatkan bagaimana sosok pemain dunia dari balik ketenarannya. Menyelidiki kehidupannya di luar lapangan, dan membiarkan sang pemain menceritakan sendiri kisah tersebut dengan kata – katanya sendiri.

Sebagaimana diketahui, Prime Video sebelumnya juga telah merilis sejumlah film documenter dengan tema olahraga yang popular. Seperti All or Nothing: Tottenham Hotspur, Thruth Seekers, dan All or Nothing: Manchester City and The Test. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com