Diam-Diam, PSG Ingin Beli Bintang Man United

0
282
Diam-Diam, PSG Ingin Beli Bintang Man United
Sumber: the Sun

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain disebut tertarik mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas mendatang. Mengapa demikian?

Saat bursa transfer dibuka, nama Pogba memang selalu dikaitkan bakal angkat kaki. Di bursa musim panas kemarin misalnya, pemain asal Prancis dikaitkan dengan Real Madrid dan mantan timnya terdahulu, Juventus.

Meski banyak rumor yang menspekulasikan pemenang Piala Dunia 2018 ini hengkang, sang pemain pada akhirnya tetap bertahan bersama klub. Kontrak Pogba memang bakal berjalan hingga 2022 mendatang.

Kini, Dialy Star menyebut jika Pogba tengah dispekulasikan masuk dalam radar tim lain yakni PSG. Tim asal Ibu Kota Prancis memang tengah membangun kekuatan baru di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Bahkan, pelatih asal Argentina kabarnya paham cara memaksimalkan bakat Pogba.


Baca Juga:


Untuk merekrut sang pemain, PSG memang bisa saja melakukannya lantaran mereka memiliki sumber dana tak terbatas. Tak hanya itu, bergabungnya Pogba juga bakal membuat Les Parisiens kian mengkilap lantaran banyaknya pemain bintang yang sudah bergabung macam Neymar, Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Kabarnya, United juga tak keberatan untuk melepas Pogba andai ada tim yang siap membayar dana tak kurang dari 74 juta paun. Dana tersebut nantinya bakal dialokasikan mendaratkan sejumlah nama macam Jack Grealish, Erling Haaland, dan Ousmane Dembele.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here