Paul Pogba: Mbappe dan Rashford Adalah Masa Depan Sepak Bola - Vivagoal.com
MU Naikkan Harga Pogba Hingga 75 Juta Pounds
Paul Pogba. Sumber: The Sun

Paul Pogba: Mbappe dan Rashford Adalah Masa Depan Sepak Bola

Daniel Nugraha - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba memberikan sebuah pernyataan yang cukup menarik. Menurutnya, dua pemain muda, Marcus Rashford dan Kylian Mbappe merupakan masa depan sepakbola dunia.

Rashford telah menjadi sosok penting bagi Man United dan negaranya di usia 23 tahun. Di luar lapangan juga ia mendapat banyak pujian atas aksinya dalam membantu anak – anak miskin di Inggris.

Sementara itu ada juga pemain lainnya yang telah mengukir prestasi di usia yang masih muda. Mbappe yang menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dan pernah memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis dan juga Pogba.


Baca Juga:


Dalam sebuah kesempatan Pogba sempat menyebut jika Rashford dan Mbappe merupakan dua talenta besar saat ini. Menurut Mbappe sendiri keduanya masih sangat muda dan berbakat.

Dari pernyataan tersebut, Pogba juga mengatakan kalau tidak berlebihan jika menyebut Rashford dan Mbappe sebagai masa depan sepakbola dunia. Terutama dengan performa dan potensi yang mereka miliki, di mana keduanya masih bisa berkembang.

Sementara ketika ia ditanya soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pogba justru enggan memilih satu di antara mereka dengan dalih itu bisa menjebaknya dalam rumor yang berkepanjangan.

Kini yang terdekat bagi Man United adalah pertandingan leg kedua menghadapi AS Roma di semifinal Liga Europa. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer jelas lebih diunggulkan setelah menang telak 6 – 2 di leg pertama. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com