Pogba Segera Diperkenalkan Juventus, Angel Di Maria Batal Merapat! - Vivagoal.com
Paul Pogba Segera Diperkenalkan Juventus, Angel Di Maria Batal Merapat!
Angel Di Maria, Foto: dok Sport detik

Pogba Segera Diperkenalkan Juventus, Angel Di Maria Batal Merapat!

A Hendra - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Situasi transfer Paul Pogba di Juventus sudah kian menemui titik terang. Gelandang asal Prancis itu diklaim dalam waktu dekat segera diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Bianconeri. Bagaimana dengan Angel Di Maria?

Dikutip dari Sky Sport Italia, Paul Pogba diyakni tinggal menuntaskan detail kecil dalam kontraknya sebelum diperkenalkan sebagai rekrutan baru Juventus pada bursa musim panas ini. Rencananya, kepindahan Pogba bakal diumumkan pada awal Juli, mengingat kontraknya juga baru akan berakhir di Manchester United pada 30 Juni 2022.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Paul Pogba akan diikat kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji bersih selama 8 juta euro per musim di luar bonus. Jumlah tersebut jauh dibawah upahnya di Manchester United yang diyakini berada di angka 15 juta euro.

Aduh! Juvents Ditikung PSG Untuk Transfer Paul Pogba
Paul Pogba, Foto: dok RRI

Di sisi lain, situasi berbeda dialami Angel Di Maria. Peluang winger asal Argentina tersebut untuk berlabuh ke Bianconeri diyakini batal. Pasalnya, Bianconeri kini diberitakan tengah membidik sejumlah alternatif lain seperti Domenico Berardi yang bermain di Sassuolo dan Nicolo Zaniolo di AS Roma.

Alasan Juventus membatalkan transfer Di Maria karena geram atas sikap plin-plan eks winger Paris Saint-Germain tersebut. Seperti yang diketahui, Kubu Bianconeri telah menyodorkan kontrak berdurasi dua musim, tapi Di Maria cuma menginginkan kontrak berdurasi satu musim.


Baca Juga:


Selain itu, Di Maria juga tak mau buru-buru memutuskan pindah ke Juventus karena masih menunggu tawaran datang dari Barcelona. Entrenador Blaugrana, Xavi Hernandez diberitakan sudah bertemu dan berbicara dengan Di Maria terkait kans bergabung dengan Sergio Busquets dkk musim depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com