Paulo Sergio Rindu Suasana Ruang Ganti Bali United

0
46
Paulo Sergio Rindu Suasana Ruang Ganti Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Paulo Sergio berharap pandemi corona atau Covid-19 segera berakhir. Legiun asing Bali United itu mengaku rindu merumput bersama dengan rekan setimnya.

Paulo sendiri kini tengah berada di negara asalnya, Portugal. Ia memilih pulang ke negaranya dan berkumpul dengan keluarga akhir Maret lalu untuk menghindari wabah virus corona. Selain itu, Liga 1 2020 juga sedang diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Paulo melaporkan, saat ini di Portugal keadaan mulai kembali membaik. Sebagian orang sudah diperbolehkan menjalani aktivitas kesehariannya. Bahkan pemain 36 tahun itu mengatakan kasta tertinggi liga sepakbola disana akan kembali bergulir.

“Situasi saat ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas disini juga mulai kembali normal. Primeira Liga (Liga di Portugal) saya dengar akan dimulai akhir bulan Mei ini. Saya harap situasinya bertahan baik dan tidak memburuk,” ujar Paulo Sergio dikutip dari laman resmi klub.

Selanjutnya, Paulo Sergio mengaku dirinya sangat rindu dengan suasana kehangatan Bali United, baik dari pemain maupun staff pelatih. Oleh sebab itu, ia sangat berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa segera digelar.


Baca Juga:


“Saya berharap jika memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia kembali terlaksana. Saya sudah rindu dengan suasana tim dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan. Tapi itu semua tergantung situasi di Indonesia,” harap Paulo Sergio.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here