Paulo Sitanggang Tidak Takut Kekuatan Bhayangkara FC - Vivagoal.com
Paulo Sitanggang Tidak Takut Kekuatan Bhayangkara FC
Paulo Sitanggang – Pojoksatu

Paulo Sitanggang Tidak Takut Kekuatan Bhayangkara FC

Catrine Mega - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC akan jalani laga berat menghadapi Bhayangkara FC pekan ini. Seperti diketahui klub ini memiliki kedalaman skuad yang tidak kalah lengkapnya dengan Borneo FC. 

Namun konsistensi Bhayangkara FC hingga musim ini masih jauh lebih baik dari Borneo FC. Baru mengalami satu kemenangan dua pekan lalu, Bhayangkara masih menjadi pemimpin klasemen sementara BRI Liga 1. 

Menanggapi kekuatan besar yang dihadapi pemain Borneo FC Paulo Sitanggang merasa tidak sama sekali terganggu. Ia merasa timnya juga memiliki peluang yang sama di atas lapangan. 

“Bukan lawan yang mudah melawan Bhayangkara FC, apalagi predikat mereka sebagai tim yang memuncaki papan klasemen sementara. Tapi kami tak boleh silau dengan itu, semua tim punya peluang untuk menang termasuk kami,” ungkapnya seperti dikutip web resmi Borneo FC. 

Paulo merasa hal yang sama juga dirasakan tim lawan. Tidak ada sama sekali perasaan rasa takut dan terlalu memandang remeh tim di dalam sikap mantan pemain Timnas U-19 tersebut terlebih Borneo juga memiliki kedalaman skuad yang sama kuat.

“Dan saya percaya, Bhayangkara FC pun akan mewaspadai kami. Kami memang masih berada di papan tengah, tapi secara materi kami punya kesempatan besar mengalahkan mereka,” tambahnya. 


Baca Juga:


Paulo Sitanggang mengatakan bahwa Borneo memiliki kualitas serangan yang baik. Renan Silva yang merupakan mantan rekan satu timnya merupakan salah satu pemain yang harus diwaspadai di laga nanti. 

Maka dari itu Paulo mengingatkan bahwa rekan satu timnya harus menjaga fokus di tengah pertandingan. Ia berharap mereka akan mendapatkan hasil positif di laga tersebut. 

“Mereka punya Renan yang sempat bersama Borneo FC di tahun 2019. Kami tahu semua bagaimana dia bermain. Namun yang diwaspadai bukan hanya dia saja, banyak individu mereka yang bagus. Kami harus curahkan fokus penuh. Semoga langkah kami dipermudah untuk mendapatkan hasil maksimal,” paparnya. 

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com