Pedri Dipastikan Absen Perkuat Barcelona di Laga El Clasico - Vivagoal.com
Pedri Dipastikan Absen Perkuat Barcelona di Laga El Clasico
Sumber: barcablaugranes.com

Pedri Dipastikan Absen Perkuat Barcelona di Laga El Clasico

Catrine Mega - March 18, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ La Liga ā€“ Barcelona dipastikan takkan diperkuat Pedri saat menjamu Real Madrid di Spotify Camp Nou, Senin (20/3) dini hari WIB. Kabar ini jelas menjadi masalah bagi pasukan Xavi Hernandez jelang laga penting di jornada ke-26 La LigaĀ tersebut.

Blaugrana harus memenangkanĀ El ClasicoĀ keempat mereka di musim 2022/23 ini demi mengamankan posisi di puncak klasemen sementara. Saat ini Barcelona sedang bercokol di puncak klasemen dengan selisih sembilan angka dari Real Madrid yang menyusul di bawahnya.

Sumber: mscfootball.com

Pedri harus absen setelah memperkuat Barcelona diĀ legĀ pertama babak kualifikasi Liga Eropa kontra Manchester United pertengahan Februari lalu. Manajemen klub memprediksikan Pedri sudah bisa kembali saat Barcelona menghadapi El Clasico keempat mereka musim ini.

Pemain berusia 20 tahun itu sebenarnya sudah menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. Ia bahkan siap membela Timnas Spanyol di babak kualifikasi Piala Euro 2024 mendatang usai laga El Clasico.


Baca juga:


Sayangnya dilansir dariĀ 90min, Pedri kembali mengalami masalah pada hamstring-nya dalam sesi latihan hari Jumat (17/3). Manajemen klub pun langsung mengambil tindakan tegas dengan memastikan Pedri bahwa harus menepi pada laga El Clasico,Ā sekaligus Timnas Spanyol pada jeda FIFA Matchday setelahnya.

Sama seperti Ousmane Dembele, Pedri diharapkan sudah bisa kembali saat Barcelona bersua Elche awal April mendatang. Dilanjutkan dengan menjamu Real Madrid lagi di Camp Nou untuk menghadapi leg kedua semifinal Copa del Rey.

AzulgranaĀ mampu menaklukkan Real Madrid 1-0 diĀ legĀ pertama semifinal Copa del Rey lalu. Saat itu pasukan Xavi juga tak diperkuat oleh Pedri dan Dembele, sementara Sergio Busquets, Gavi, dan Frenkie de Jong menjalankan tugas mereka dengan baik di lini tengah. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com