Pelatih Ajax Benarkan Rumor Hakim Ziyech Gabung ke Chelsea - Vivagoal.com
Pelatih Ajax Benarkan Rumor Hakim Ziyech Gabung ke Chelsea

Pelatih Ajax Benarkan Rumor Hakim Ziyech Gabung ke Chelsea

Fido Moniaga - February 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech disebut akan bergabung dengan Chelsea musim mendatang. Pelatih De Amsterdammers, Erik Ten Hag membenarkan hal tersebut.

Sebelumnya, harian asal Belanda, De Telegraph memberitakan bahwa Ajax sudah bersedia melepas Ziyech ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Adapun nilai yang bakal ditebus Chelsea untuk penyerang 26 tahun itu adalah sebesar 38 juta poundsterling.

Baca juga: Perasaan Coutinho Pasca Pindah dari Liverpool Menuju Barcelona

Hal ini ternyata bukan isapan jempol belaka. Seusai laga Ajax vs Vitesse Arnhem di Piala Belanda, Kamis (13/2/2020) dinihari WIB, pelatih Ajax, Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa pemain berdarah Maroko tersebut sebenarnya sudah lama ingin meninggalkan Amsterdam Arena.

“Ziyech ke Chelsea? Sebuah proses transfer akan terjadi, kami sudah memperkirakannya sejak lama.” ucap Ten Haag seperti dilansir dari Fox Sports usai laga yang dimenangkan Ajax 3-0.

“Saya sendiri sudah memperkirakan hal ini sejak 1 bahkan 2 tahun lalu. Tapi akhirnya saya selalu berkata, ‘wah, Hakim masih bertahan di sini.’.

“Setidaknya kami sangat senang bisa mempertahankannya hingga akhir musim ini.” tutupnya.

Baca juga: Disindir Tentang Liverpool, Ini Jawaban Berkelas Coutinho!

Sebagai informasi, musim ini Hakim Ziyech sedang mantap-mantapnya. Dari 30 pertandingan yang dijalani bersama Ajax, Ziyech sudah melesakkan 8 gol dan catatan assistnya menembus angka 21. Luar biasa!

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com