Pelatih Arema Kecewa Berat Pasca Dibantai PSIS Semarang

0
53
Pelatih Arema Kecewa Berat Pasca Dibantai PSIS Semarang

Vivagoal – Liga Indonesia– Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku kecewa berat pasca timnya dihancurkan PSIS Semarang dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12)

“Hasil yang mengecewakan sore ini. Arema bermain bagus, tetapi kesalahan membuat kami kebobolan lima gol. Kami bermain bagus pada menit 30-40 dan mencoba beberapa kombinasi untuk mencetak gol ke gawang lawan,” kata Milo, dalam sesi jumpa pers, seperti dinukil Goal Indonesia.

Milo sejatinya sempat senang kala timnya berhasil mencetak gol di awal babak kedua guna memperkecil kedudukan. Namun peluang demi peluang gagal dimanfaatkan Arema guna memperketat jalannya laga.  Selain itu, tim dinilai tampil buruk dan organisasi permainan tak berjalan sesuai rencana sehingga PSIS mampu mencetak lima gol ke gawang Kurniawan Aji.

Baca Juga: Pecundangi Arema FC, Pelatih PSIS Sanjung Performa Tim

“Saya pikir setelah berhasil cetak satu gol di babak kedua, adalah awal yang bagus bagi kami. Ternyata kami kebobolan lagi tiga gol kemudian. Empat gol dari PSIS tidak bisa saya komentari, inilah sepakbola,” tambahnya.

“Permasalahan Arema sore ini complicated. Kami punya momen bagus untuk menyerang, tetapi tidak ada yang berbahaya. Serangan kami tidak membuat lawan kesulitan. Kami mendominasi permainan, tetapi kebobolan lima gol,” tegasnya.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here