Pelatih Bayern Munich Positif Covid-19 - Vivagoal.com
Sule Akan Kembali Bersinar Bersama NagelsmannSule Akan Kembali Bersinar Bersama Nagelsmann
Julian Nagelsmann – Detik

Pelatih Bayern Munich Positif Covid-19

Daniel Nugraha - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Kabar kurang baik datang dari Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann. Setelah laga melawan RB Leipzig, sang pelatih diketahui positif mengidap Covid-19. Ia harus absen mendampingi timnya di ajang Liga Champions.

Julian Nagelsmann telah menikmati awal musim 2021 – 2022 dengan fantastis sejak kepindahannya dari RB Leipzig pada musim panas lalu. Namun sayangnya ia hanya bisa melihat pertandingan Bayern Munchen dari jauh.

Saat skuadnya sukses memenangkan pertandingan Liga Champions melawan Benfica pada Rabu (20/10) kemarin dengan skor 5-0, ia tak mendampingi tim. Posisinya digantikan olehasisten pelatih Dino Toppmoller dan Xaver Zembrod. Ia merasa tak enak badan dan harus menetap di salah satu hotel Lisbon.


Baca Juga:


Ia dikonfirmasi telah terkena covid-19. Kemungkinan Nagelsmann bakal kembali absen saat juara Bundesliga itu beraksi lagi pada hari sabtu nanti saat menjamu Hoffenheim. Tidak hanya sang pelatih saja yang absen, Bayern juga harus bermain tanpa 2 pemain kuncinya pada hari rabu ini,

Mereka adalah Alphonso Davies yang absen karna masalah hamstring dan Leon Goretzka yang terserang flu juga. Namun kemenangan besar kemarin jelas telah membuat catatan yang apik bagi Bayern. Terlebih untuk Leroy Sane yang mencetak 2 gol sekaligus dari tendangan bebasnya yang luar biasa. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com