Bintang Masa Depan Spanyol Masuk Pantauan Duo Manchester - Vivagoal.com
Bintang Masa Depan Spanyol Masuk Pantauan Duo Manchester
Dani Olmo – Antara

Bintang Masa Depan Spanyol Masuk Pantauan Duo Manchester

Heri Susanto - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dan Manchester City dilaporkan siap bersaing guna mendatangkan Dani Olmo dari RB Leipzig. Sang pemain belakangan memang mencuri perhatian lewat performa impresifnya.

Olmo, yang merupakan jebolan dari La Masia memutuskan hengkang ke Kroasia guna memperkuat Dinamo Zagreb. Bersama Zagreb, ia mampu mengepk 124 laga di lintas kompetisi dan mencetak 34 gol.

Pasca memperkuat Zagreb, Olmo hengkang ke RB Leipzig pada Januari 2020 kemairn. Ia lumayan mencuri perhatian bersama Die Roten Bullen dengan mengepak 64 laga di lintas kompetisi dan mencetak 12 gol. Di musim ini, performa Olmo agak sedikit tersendat lantaran sang pemain menderita cedera. Ia baru bermain dua laga.

Pemain 23 tahun sudah emngepak 16 caps bersama Timnas Spanyol sejak pertama kali memulai debut pada November 2019. Sejak saat itu, ia sudah bermain reguler bagi La Furia Roja.


Baca Juga:


Belakangan, Barcelona tengah membuka asa memulangkan sang pemain di bursa musim dingin mendatang. Dana besar siap dikucurkan guna membawanya pulang ke Camp Nou. Namun belakangna, Bild menyebut jika Manchester United dan City siap melakukan penetrasi yang sama kepada sang pemain.

United dan City diklaim memiliki kekuatan finansial yang lebih besar sehingga mereka bisa dengan mudah mendaratkan sang pemain ke Inggris. Leipzig dilaporkan siap membuka negoisasi andai ada tim yang menawar di angka 60 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com