Pelatih Ini Pasang Target Sederhana Lawan Lazio

0
246
Pelatih Ini Pasang Target Sederhana Lawan Lazio

VivagoalLiga Champion – Pablo Machin, pelatih tim sepak bola Spanyol Sevilla berharap pemain besutannya bisa mencetak gol di kandang Lazio. Ia akan memberi target sederhana.

Dikarenakan ini sangat penting untuk nasib mereka di turnamen Liga Eropa 2018/19.

Tim Sevilla akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Untuk menghadapi Lazio pada Jumat (15/2/19) dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama antara kedua kubu. Sevilla FC, dalam sejarah mereka, pernah gagal mencetak gol di empat dari lima laga tandang mereka. Termasuk melawan sejumlah rival Italia di semua kompetisi.

Oleh karena itu, Machin, menekankan bahwa tujuan mereka saat ini berkunjung ke Roma. Untuk mencetak gol tandang guna menghapus sejarah kelam itu.

“Hal yang masuk akal adalah bahwa pertandingan ini akan diputuskan di leg kedua,” ungkap Machin dilansir dari Omnisport.

“Akan tetapi, kami akan bersaing dengan baik, meminimalkan kekuatan Lazio. Kami akan mencoba meningkatkan kekuatan kami untuk menghancurkan mereka. Dan dalam hal untuk mencetak gol dalam pertandingan tandang. Pada pertandingan babak 32 besar semacam ini selalu sangat penting, dan itulah tujuan kami,” lanjut Machin.

“Dan ini tentu saja, kami mencoba tidak mengalami kebobolan gol. Itulah tujuan sederhana yang kami miliki di tiap laga, dan di tiap babak. Kami sangat menyadari bahwa ada laga lain,” imbuh Machin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here