Pelatih Kolombia Konfirmasi Alasan Rodriguez Tak Masuk Skuad Timnas

0
196
Meski Cedera, Bintang Madrid Bakal DIpanggil Timnas

Vivagoal Berita BolaAda kabar yang tak masuk akal terkait James Rodriguez tidak masuk dalam skuad tim nasional Kolombia.

Carlos Queiroz mulai berbuka suara terkait pemainnya yang tidak diikutkan dalam starting XI dari Timnas Kolombia. Queiroz menilai bahwa James Rodriguez tak masuk skuat adalah keputusannya bukan dari pihak pemain.

Gelandang Real Madrid tersebut tak masuk skuat Timnas Kolombia untuk dua laga persahabatan yakni saat melawan Chile pada Sabtu (12/10) tepatnya akhir pekan ini dan melawan Aljazair pada Rabu (16/10) pekan depan.

Ada kabar beredar bahwa James telah menelepon Queiroz dan meminta agar dirinya tak masuk skuad Kolombia demi bisa fokus bersama Real Madrid. Akan tetapi, kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari pelatih Kolombia.

Baca Juga: Legenda Kolombia Geram dengan Perilaku Zidane Terhadap James

“Ada isu yang mengatakan bahwa James meminta untuk tidak dipanggil. Akan tetapi kabar tersebut tidak benar. Keputusan tersebut sangat wajar. Ini murni keputusan dari saya pribadi,” kata Quieroz dilansir dari Marca.

“Para pemain yang berada di sini sesuai dengan tujuan yang kami miliki. Kami merasa tidak akan terganggu bila 1 pemain atau beberapa pemain tidak ada disini,” tegasnya.

Pelatih Kolombia tersebut mengungkapkan ia tidak ingin bertahan dengan pemain-pemain yang hanya mengandalkan satu pemain itu saja. Untuk itu, dengan tidak hadirnya James Rodriguez dapat memberi kesempatan kepada pemain muda lainnya demi regenerasi.

“Saya tidak bisa menggunakan pemain itu-itu saja. Ada kebutuhan untuk mencari pemain demi masa mendatang. Saya mengatakan bahwa pemain terbaik setiap saat kami bersaing untuk mendapatkan tiga angka,” pungkasnya.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here