Legenda Kolombia Geram dengan Perilaku Zidane Terhadap James

0
387
Legenda Kolombia Geram dengan Perilaku Zidane Terhadap James

VivagoalLa Liga – Spekulasi soal masa depan James Rodriguez di Real Madrid masih jadi tanda tanya jelang jendela transfer musim panas ditutup 2 minggu lagi.

Legenda sepakbola Kolombia, Carlos Valderrama pun sangat geram dengan tingkah laku Zidane terhadap juniornya tersebut.

Jauh-jauh hari James Rodriguez sudah dibukakan pintu lebar-lebar agar pergi dari Santiago Bernabeu. Tuk penegasan, Zidane dengan sengaja tidak memasukkan nama James dalam tujuh pertandingan pramusim Madrid yang digelar pada musim panas ini.

Baca Juga: Lelah Yakinkan Zidane Jadi Alasan Andriy Lunin Hengkang dari Madrid

Menurut AS, karier James dianggap sudah berada di ujung penghabisan kariernya di Madrid. Zidane sudah membuat keputusan tidak memasukkan gelandang 26 tahun itu dalam rencana skuatnya musim ini dan sepertinya itu tidak akan berubah lagi.

Direksi Madrid bahkan sudah memberitahu James bahwa dia bisa meninggalkan tim dan diberi kebebasan untuk menunjuk klub mana yang akan ditujunya asal sesuai dengan penawaran dari pihak klub. Sempat dikaitkan dengan Napoli, tapi kesepakatan urung terwujud karena Madrid menolak melepasnya dengan status pemain pinjaman.

Rumor ke Atletico Madrid juga sempat muncul, tapi seperti yang diketahui, transfer juga tidak pernah benar-benar terealisasi, disusul serangkaian rumor lainnya termasuk dari AC Milan. Situasi ini pun membuat Valderrama khawatir karena James adalah aset paling penting buat timnas Kolombia.

“Mereka tahu, James bekerja dengan Zidane, tapi masalah terbesarnya adalah saya tidak melihat Zidane menginginkan James dalam skuatnya.” ungkap Valderrama dilansir dari Marca.

“Kapan dia akan bermain, tidak akan! Bahkan ketika 24 pemain Madrid cedera sekalipun, Zidane tidak akan mainkan James. Kalau James tua, timnas Kolombia akan kacau, soalnya dia sekarang berada di periode puncaknya.” kesal Valderrama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here