Pelatih Persib Beri Sinyal Bakal Hengkang Akhir Musim Ini

0
666
Pelatih Persib, Mario Gomez Beri Sinyal Bakal Hengkang Akhir Musim Ini

Berita BolaLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberi sinyal dirinya bisa saja hengkang dari Maung Bandung akhir musim ini. Gomez sendiri memiliki kontrak yang baru akan habis 2020 mendatang.

Terkait ucapan Gomez tersebut, disinyalir karena kecewa terhadap sanksi yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada tim asuhannya akibat insiden meninggalnya salah seorang suporter Persija di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Bagi Gomez, sanksi itu seperti sebuah cara untuk menghalangi timnya meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, tim Maung Bandung diberi sanksi harus melakoni laga kandang di luar Pulau Jawa hingga akhir musim ini. Ditambah lagi, Persib juga tak boleh mendapat dukungan para suporter fanatiknya hingga paruh musim depan jika sedang melakoni laga kandang di Bandung.

“Saya pribadi menargetkan terus bisa meraih juara. Namun saya belum tahu apa saya masih di Persib atau tidak musim mendatang,” keluh Gomez.

“Saya tidak menyukai situasai di sini. Di sini tidak bersih. Kami seakan-akan lagi melawan semua orang, itu poin utamanya,” jelas mantan pelatih klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim itu.

Persib sendiri saat ini punya kans besar merebut gelar juara musim ini. Atep dkk berada di posisi pertama klasemen sementara dengan torehan 44 poin hasil dari 23 laga selisih 3 poin dari PSM Makassar yang ada di posisi kedua.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here