Pelatih Persib Senang dengan Anak Asuhnya Saat Sesi Latihan, Ada Apa?

0
13
Robert Rene Albert Persib
Robert Rene Albert, pelatih Persib Bandung (Sumber: Viva)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang para pemainnya dalam kondisi bagus setelah menjalani dua hari latihan sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti.

Sebagaimana yang diketahui, dalam dua terakhir Persib sudah menggelar pemusatan latihan tim setelah hampir lima bulan lamanya libur karena pandemi virus Corona. Pelatih Maung Bandung, Robert Alberts mengaku memberikan beberapa menu khusus untuk memulihkan kebugaran pemain.

Dan menurut pelatih asal Belanda itu, para pemain memperlihatkan perkembangan positif dalam dua hari latihan dan ia senang karena tidak ada pemain yang cedera karena ototnya kaget usai lama tidak beraktivitas.

“Dalam dua hari latihan, tidak ada yang terlalu berbeda. Kami terus fokus pada menu penguatan fisik untuk semua pemain. Setelah dua latihan, tubuh mereka kini sedikit lebih berbobot, itu yang bisa dilihat dalam latihan kali ini,” ucap Robert Alberts.


Baca Juga:


“Lebih bagus lagi karena tidak ada pemain yang cedera dan tumbang. Mereka tetap lincah, dan dari hasil pemeriksaan, detak jantung pemain berdasarkan sistem catapult semuanya bagus.” tegasnya.

“Kami memang sengaja memberikan menu variatif termasuk menjaga sentuhan pada bola selain menu fisik. Game 11 vs 11 jadi hal penting untuk menjaga sentuhan bola pemain. Mereka sudah lama tidak tampil dalam pertandingan dan sejauhnya hasilnya semuanya bagus, semua pemain antusias dan bersemangat,” Robert Alberts menuturkan.

“Para pemain terlihat begitu termotivasi menatap Oktober. Soal motivasi tidak ada masalah enam pekan ke depan dari aspek latihan. Saya kira pemain tidak akan mengalami kejenuhan.” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here