Pelatih Porto Kesal dengan Guardiola, Kenapa?

0
47
Pelatih Porto Kesal dengan Guardiola, Kenapa?

Vivagoal Liga Champions – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao mengaku kesal dengan Pep Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol memperlihatkan perlakukan kurang menyenangkan kala bentrok kedua tim di ajang Liga Champions.

Porto sempat bentrok dengan Manchester City pada Kamis (22/10) dini hari WIB. Dlaam laga tersebut, City sukses menang dengan skor 1-3. Dalam laga, kedua palatih memang terlihat lumayan aktif kala memberikan intruksi untuk timnya masing. Masing. Namun ada satu momen yang membuat Conceicao sebal dengan kompatripornya itu.

“Saya harus banyak belajar dari Pep Guardiola, dalam caranya menekan wasit, berbicara dengan pemain-pemain lawan dan ruang istirahat lawan,” ujar Conceicao kepada media Portugal, seperti diwartakan Goal International.

“Ia berbicara tentang negara kami dengan menggunakan kata-kata yang jelek. Sikap Guardiola sangat tidak menyenangkan. Di seluruh ruang ganti Manchester City, jika ada yang mengeluh, itu adalah bangku cadangan Porto karena kami sangat sulit.”


Baca Juga:


Meski diserang, Pep sama sekali tak membalas komentar mantan pemain Inter. Sebaliknya, pelatih asal Spanyol justru memuji Porto yang gaya bermainnya mendekati City. Menurutnya, Porto merupakan tim dengan mentalitas juara dan mereka selalu berhasrat untuk memenangkan pertandingan.

“Kami melakukan performa yang sempurna lawan tim yang sangat bagus. Sangat menyenangkan bisa memenangkan pertandingan sambil menderita.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here