Pelatih Prancis Tak Sabar Main Di UEFA Nations League 2020/2021 - Vivagoal.com
Pelatih Prancis Tak Sabar Main Di UEFA Nations League 20202021

Pelatih Prancis Tak Sabar Main Di UEFA Nations League 2020/2021

Fido Moniaga - March 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, menyadari lawan berat yang akan dihadapi timnya pada ajang UEFA Nations League 2020/2021. Sebagaimana yang diketahui, Prancis tergabung dalam grup berat bersama juara bertahan Portugal.

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Amsterdam, Belanda, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB, Prancis berada dalam Grup A3. Bukan hanya Portugal, mereka juga akan berduel dengan Swedia dan Kroasia yang jelas tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca juga: Pelatih Belgia Sambut Positif Hasil Undian UEFA Nations League

Pertemuan antara Prancis melawan Portugal sendiri akan menjadi hal yang sangat menarik. Mengingat kedua tim ini menyandang status juara. Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018, sementara Portugal adalah pemenang UEFA Nations League edisi pertama musim 2018/2019.

Meski begitu, kedua tim juga tak bisa meremehkan Swedia dan Kroasia. Apalagi, pertemuan dengan Kroasia akan menjadi ulangan final Piala Dunia 2018. Dimana Prancis kala itu sukses membungkam Kroasia dengan skor 4-2.

“UEFA Nations League adalah peningkatan dari pertandingan persahabatan. Ada beberapa pertandingan besar ke depan. Kami akan bertemu lawan besar dalam kompetisi yang sangat menarik pada edisi keduanya,” ungkap Deschamps seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca juga: Momen Event Olahraga Paling Bersejarah Usai Indonesia Merdeka

Sebagai informasi, pertandingan pertama grup UEFA Nations League 2020/2021 sendiri akan berlangsung pada bulan April, dimana Prancis akan berhadapan dengan Swedia, sementara Portugal akan melawan Kroasia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com