Pelatih PSM Kaget Timnya Ditahan Tira-Kabo

0
367
PSM

VivagoalLiga IndonesiaPSM Makassar hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/5/2019) malam. Pada lanjutan Shopee Liga 1 itu, PSM gagal membawa pulang tiga poin karena tak bisa mencetak gol.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menilai penyelesaian akhir menjadi penyebab tim besutannya bermain imbang.  Kalezic mengatakan, sejumlah peluang berhasil diciptakan anak asuhnya selama 90 menit pertandingan, tapi semuanya gagal dikonversi menjadi gol. 

[irp]

“Beberapa peluang yang kami kreasikan di babak pertama dan kedua, sungguh membuat saya kaget kami gagal meraih kemenangan. Saya tetap beri selamat kepada para pemain karena sudah tampil sangat bagus, tetapi satu hal, kami tidak bagus di finishing,” tandasnya.

Lebih lanjut, Kalezic akan mengevaluasi penampilan Marc Klok dkk.Ia pun berharap di laga-laga selanjutnya PSM akan tampil lebih baik.

“Kedua tim memang menunjukkan sama-sama ingin meraih kemenangan, tapi tentu hasil ini akan kami evaluasi dan kemudian kami perbaiki untuk laga selanjutnya,” demikian katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here