Ketum PSSI Apresiasi CEO PSIS Semarang

0
100
psis

Vivagoal – Liga Indonesia – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi langkah cepat dalam mengantisipasi virus Covid-19 dari Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO).

Sebelumnya, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini menghormati langkah tanggap darurat dari klub Liga 1 seperti PSIS, Barito Putera dan Persib Bandung karena telah memeriksa kesehatan para pemainnya di situasi seperti ini.

“Kami mewakili pihak manajemen PSS Semarang memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan merasa terhormat karena ketua umum PSSI mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak manajemen kami,” ujar Yoyok dilansir dari laman resmi PSIS Semarang.


Baca Juga:


Yoyok menambahkan bahwa langkah cepat tanggap dari PSIS Semarang ini terkait kesehatan hanya mengikuti instruksi dari PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru.

“Langkah cepat kami tentang kesehatan para pemain dan official lantaran mengikuti instruksi dari bapak ketua umum PSSI yang meminta klub untuk mementingkan kesehatan di wabah virus Corona ini,” ujar anak mantan Walikota Semarang itu.

Sebagai informasi, para pemain PSIS Semarang telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan suntik imunitas dari tim dokter serta dibekali dengan vitamin yang harus dikonsumsi saat menjalankan latihan mandiri di rumah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here