Pelatih Sheffield Terancam Dipecat, Kenapa? - Vivagoal.com
Pelatih Sheffield Terancam Dipecat, Kenapa?
Sumber: the Tranasfer Tavern

Pelatih Sheffield Terancam Dipecat, Kenapa?

Heri Susanto - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Performa buruk Sheffield United di kancah domestik musim ini berbuah panjang. Kabar terbaru meneybutkan jika manajer Chris Widler terancam dipecat andai timnya tak bisa keluar dari zona degradasi.

Saat ini, the Blades masih terpatri di posisi juru kunci dengan koleksi 14 poin dari 27 laga yang mereka mainkan. Untuk keluar dari zona merah, kans Rhian Brewster dan kolega terbilang tipis lantaran mereka berjarak 12 angka dari penghuni zona aman yang ada di posisi 15, Newcastle United.

Hal tersebut mau tak mau membuat petinggi Sheffield was-was, meski mereka baru saja menang dari Aston Villa di tengah pekan kemarin, Tibalfootball menybeut jika masa depan sang pelatih masih abu-abu.

Sheffield sendiri memang harus mengunci poin demi poin guna keluar dari zona merah plus mengembalikan mral mereka yang tengah runtuh. Terdekat, mereka bakal bersua Southampton akhir pekan mendatang.


Baca Juga:


Fans pun jelas memiliki harapan besar bagi Widler guna mampu membawa tim keluar dari zona degradasi. Pasalnya, sang pelatih memiliki andil ebsar dalam membawa tim dari divisi tiga hingga berlaga di Premier  League pada musim lalu.

Sebelumnya, beredar kabar jika sang pelatih bakal angkat kaki di akhir musim ini. Namun ia membantah kabar tersebut pasca menghubungi pemilik klub, Abdullah bin Musa’ad bin Abdulaziz Al Saud.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com