Pelepasan Ban Kapten Pogba Jadi Skenario Mourinho Demi Dapatkan Dybala?

0
2323
Pelepasan Ban Kapten Pogba Jadi Skenario Mourinho Demi Dapatkan Dybala

Berita BolaLiga Inggris – Ada kabar yang menyebut jika pencopotan ban kapten dari Pogba dilakukan Mou agar sang pemain tak nyaman lagi di Manchester United. Langkah selanjutnya adalah memaksa Juventus untuk mendatangkan Pogba dan menukarnya dengan Dybala.

Sudah sejak musim panas kemarin hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho tidak harmonis. Sang pemain yang merasa ‘disingkirkan’ beberapa kali dikabarkan akan segera angkat kaki. Beberapa klub top Eropa dikabarkan berminat untuk mengusung jasanya termasuk Juventus.

Juve sendiri berniat memulangkan kembali Pogba untuk memperkuat kedalaman skuat seiring kedatangan Cristiano Ronaldo. Tidak lain target mereka adalah untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions, mimpi yang sudah lama mereka dambakan.

Namun Pogba akhirnya memutuskan bertahan dengan berbagai pembicaraan dengan Mou tentunya. Salah satu kebijakan Mou yang membuat Pogba bertahan adalah dengan ban kapten yang dipercayakan kepadanya. Tentu sebagai kapten kedua usai Valencia mengalami cedera.

Hanya saja janji tinggallah janji, ban kapten itu nyatanya sudah tak lagi menjadi milik Pogba setelah Mou mengatakan jika sang pemain tidak akan lagi mengenakannya musim ini. Ia mengatakan jika keputusan tersebut datang langsung darinya dan tanpa ada masalah diantara keduanya.

Namun The Times dan beberapa media setempat mengatakan jika keputusan Mou untuk melepas ban kapten dilakukan di depan semua pemain, sesuatu yang tentu akan menyakiti perasaan Pogba. Ia pun merespon dengan mengatakan metode permainan MU tidak cocok terutama saat melawan Wolves.

Football Italia pun menggali lebih dalam dimana mereka percaya jika perseteruan tersebut sengaja dilakukan Mou untuk menarik kembali para peminat. Ya Juventus diharapkan kembali membuka negosiasi untuk Pogba pada musim dingin mendatang.

Namun bukan uang yang menjadi alasan utama Mourinho melainkan barter pemain yang tentu tidak akan merugikannya. Paulo Dybala dipercaya akan menjadi nilai sepadan untuk gelandang timnas Prancis tersebut terlebih La Joya cukup kesulitan untuk klop dengan skema permainan Massimiliano Allegri dua musim terakhir.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here