Peluang Barca Dapatkan De Ligt Menipis

0
522
PSG Siap Boyong Kapten Ajax Rp 1,3 Triliun!

VivagoalLa LigaPasang surut transfer Matthjis De Ligt masih menjadi tanda tanya. Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Barcelona, kabarnya sang agen malah menawarkan sang pemain ke klub lain. 

Analis ESPN FC, Gabriele Marcotti melihat tarik ulur saga transfer De Ligt hanyalah akal-akalan  agennya, Mino Raiola yang dikenal cukup lihai dalam mencari keuntungan. Menurutnya, agen satu ini tengah mencari penawaran tertinggi dari klub-klub yang berminat atas jasa bek 19 tahun tersebut.

“Ada beberapa hal yang memengaruhi transfer De Ligt. Sebagian karena orang-orang di sekitar De Ligt, khususnya Mino Raiola yang sedang berusaha menuntaskan kesepakatan itu. Dia mencoba mendapatkan penawaran yang tepat dengan menawarkan De Ligt ke banyak klub,” tutur Marcotti.

Lebih lanjut, Marcott menyebut peluang De Ligt menyusul rekannya, De Jong ke Barcelona pun menipis. Ia menilai Barcelona telah menghabiskan banyak uang untuk berbelanja pemain dan tak akan mengeluarkan puluhan juta Euro hanya untuk De Ligt.

“Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk Frenkie de Jong. Mereka jelas mampu menghabiskan uang untuk memperkuat skuat tetapi jika Anda akan mengeluarkan 80 juta euro untuk De Jong dan Anda berusaha mengejar Antoine Griezmann yang mungkin berharga 120 juta euro, menambahkan De Ligt bakal sulit,” tutup Marcotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here