Peluang Juventus dan Inter Lebih Besar Ketimbang AC Milan - Vivagoal.com
Jurnalis Italia Beberkan Kelemahan Inter dan Juventus, Apa Itu?
Sumber: Detiksport

Peluang Juventus dan Inter Lebih Besar Ketimbang AC Milan

Rizal Saleh - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Rafael Benitez menilai bahwa Inter Milan dan Juventus berada di dua posisi terdepan untuk bisa meraih Scudetto Serie A 2022/23, ketimbang sang juara bertahan AC Milan.

Di musim lalu, AC Milan berhasil memutus dahaga juara Liga Italia yang sudah berlangsung selama satu dekade. Dibawah komando Stefano Pioli, Rossoneri sukses menyegel mahkota Scudetto Serie A dengan keunggulan hanya dua poin saja dari Inter Milan.

Sementara Juventus, setidaknya sukses mengamankan satu slot di Liga Champions, walau sempat tampil buruk di awal musim. Mereka tertinggal hingga 16 poin dari AC Milan di puncak klasemen.

Ulangan 11 Tahun Lalu Inter Juara Coppa, Juventus Nirgelar, AC Milan Scudetto
AC Milan, Foto: dok bola.net

Setelah memboyong sejumlah punggawa baru di musim panas tahun ini, tim-tim top Italia bakal kembali memperebutkan gelar juara. Baik Juve, Milan maupun Inter diprediksi masih akan menjadi penguasa teratas di Negeri Pizza musim 2022/23.

Terkait persaingan di musim ini turut mendapat perhatian dari seorang Rafael Benitez, yang pernah melatih Inter dan Napoli. Ia merasa Juventus dan Inter memiliki peluang berada di posisi tertatas lebih besar ketimbang AC Milan.


Baca Juga:


“Inter dan Juventus, mereka berada di baris terdepan. Lalu, Milan yang solid, tidak mungkin untuk tidak mempertimbangkan juara. Tetapi dua lainnya lebih unggul saat ini,” ujar Benitez dilansir Football Italia.

“Saya menghargai pembelian Juve, Di Maria dan Bremer. Juga hati-hati dengan Napoli, dan betapa mengesankannya Roma, dengan rekrutan baru. Saya pikir Mourinho memiliki kewajiban yang menyenangkan untuk memperebutkan gelar.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com