Peluang Man United Dapatkan Bintang Rennes Mulai Terbuka - Vivagoal.com
Camavinga Man United Rumor
(Photo: AP Photo via Bola.net)

Peluang Man United Dapatkan Bintang Rennes Mulai Terbuka

Irman Maulana - July 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Klub Prancis, Rennes tak menutup kemungkinan untuk menjual salah satu bintangnya, Eduardo Camavinga, jika mereka mendapat tawaran yang sesuai. Manchester United disebut jadi salah satu tim yang siap mencoba merayu Rennes.

Presiden Rennes, Nicolas Holveck mengatakan bahwa pihaknya secara terbuka tidak keberatan untuk berpisah dengan Eduardo Camavinga di musim panas ini. Sejak beberapa waktu terakhir, Manchester United jadi tim yang cukup gencar dikaitkan dengan nama Camavinga.

Pasca bisa menembus tim utama Rennes, Camavinga kini muncul sebagai salah satu prospek muda papan atas di Eropa. Camavinga masuk promosi dari tim junior Rennes saat usianya masih 16 tahun pada 2019 silam.

Selain Man United, Camavinga pun disebut telah menarik sejumlah klub besar lain di Eropa. Holveck lalu menjelaskan terkait peluang mereka untuk menerima tawaran agar mau melepas Camavinga.

“Diskusi masih berlangsung, semuanya masih bisa terjadi. Baik untuk kepergian selama jendela transfer ini, andai menerima tawaran yang memuaskan atau memperpanjang kontraknya,”ujar Holveck dilansir Goal.


Baca Juga:


Setan Merah dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan pihak Rennes soal peluang membawanya ke Old Trafford. Namun, Rennes dikabarkan masih bertahan dengan bandrol setidaknya mencapai 50 juta euro (Rp. 856 miliar) untuk Camavinga.

Rennes sendiri sepertinya mulai terpikir untuk menjual Camavinga, sebagai ancang-ancang andai tidak terjadi kesepakatan soal kontrak baru. Pemain 18 tahun itu kini hanya memiliki sisa satu tahun kontrak hingga 2022 mendatang di Roazhon Park.

Camavinga mencatatkan 82 penampilan untuk Rennes, termasuk empat laga di Liga Champions musim lalu. Ia juga telah memiliki empat caps dengan Timnas senior Prancis dengan sumbangan satu gol.

Ia kini tercatat sebagai pemain termuda kedua dalam sejarah Les Blues yang melakukan debut internasional ketika menang 4-2 atas Kroasia di UEFA Nations League tahun lalu. Sayangnya, Camavinga tak dipanggil oleh Didier Deschamps untuk perkuat Prancis di Piala Eropa 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com