Momen Unik Sergio Ramos Lupa Dirinya Bukan Kapten di PSG - Vivagoal.com
Momen Unik Sergio Ramos Lupa Dirinya Bukan Kapten di PSG
Sergio Ramos, Foto: dok Skor.id

Momen Unik Sergio Ramos Lupa Dirinya Bukan Kapten di PSG

A Hendra - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Ada satu kejadian unik saat Paris Saint-Germain membuat video promosi untuk menyambut musim kompetisi 2021/2022. Bek anyar mereka, Sergio Ramos terlihat lupa kalau dirinya bukanlah kapten di Les Parisiens.

Sebelumnya, Sergio Ramos memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain dengan status free transfer pada musim panas ini setelah menghabiskan 16 tahun bermain untuk Real Madrid.

Dalam kurun waktu tersebut, Ramos tercatat mampu memenangi total 22 trofi juara termasuk lima diantaranya adalah gelar LaLiga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Ramos sendiri menjabat kapten di Los Blancos sejak 2015 silam, menggantikan Iker Casillas yang memutuskan hengkang ke FC Porto. Nah di klub barunya, Sergio Ramos tampaknya belum terbiasa tidak mengenakan ban kapten di lengannya.

Momen itu terekam dalam sebuah video promosi yang dibagikan PSG. Di situ Ramos terlihat sedang mengenakan seragam kandang baru Les Parisiens lengkap dengan sepasang sepatu bola berwarna hitam. Yang menarik kemudian, Ramos terlihat sempat beberapa kali memeriksa lengan kirinya, yang biasanya terdapat ban kapten di sana.


Baca Juga:


Tingkah Sergio Ramos itu sendiri sontak mendapatkan beragam reaksi dari para fan PSG. Tidak sedikit yang meyakini bahwa cepat atau lambat akan menjadi kapten di PSG.

“Dia akan menjadi kapten PSG dalam waktu yang singkat tentunya. Dia punya mentalitas juara,” cuit akun Sanjubaba.

“Mereka seharusnya menjadikan dia kaptennya.. tidak ada lagi pemain yang lebih memenuhi syarat,” timpal PurpLDav.

“Ini terasa sangat keliru dan aneh melihat dia memakai seragam itu,” kata CFCOrash.

Ramos sendiri dikontrak PSG selama dua musim ke depan. Ia ditargetkan bisa membawa raksasa Ligue 1 tersebut meraih trofi juara Liga Champions, sesuatu yang belum sekalipun bisa dimenangkan sejak klub berdiri pada 1970 silam.

“Bergabung ke klub yang sudah berusia 51 tahun dan belum pernah memenangi Liga Champions, akan sangat bersejarah tentunya jika bisa jadi juara di sini. Dari sisi pribadi, sangat penting bagiku meraih trofi Liga Champions kelima,” cetus Sergio Ramos. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com