Tampil Impresif, Pemain Pinjaman United Berspekulasi

0
47
Tim China Bakal Berikan Gaji Fantastis untuk Cegah Pemainnya Gabung United

Vivagoal Liga Inggris – Striker pinajaman Manchester United asal Shanghai Senhua, Odion Ighalo enggan berbicara banyak terkait kansnya di United meski sang pemain tampil impresif ebrsama Setan Merah.

Sejauh ini, mantan pemain Watford sukses mengemas empat gol bagi United di berbagai kompetis meski sebelumnya ia sempat diragukan karena didatangkan dari Chinese Super League. Bersama Shanghai, ia masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan.

Seiring performa baiknya, penyerang asal Nigeria digadang bakal mendapatkan kontrak permanen. Namun sang pemain enggan berspekulasi tentang dirinya di tengah wabah pandemik Corona yang tengah menyelimuti sebagian ebsar Negara di kolong Bumi.

“Berbicara tentang hal-hal lain, kini tidak hanya mementingkan diri sendiri, tapi juga sangat tidak sensitif. Saya bahkan tidak memikirkannya,” ujar Ighalo kepada The Sun, dinukil Goal International.


Baca Juga:


“Tantangan di hadapan kita sekarang bukan tentang sepakbola, tapi tantangan global. Anda tidak bisa menaruh sepakbola sebelum tantangan-tantangan kesehatan. Apa masalahnya sekarang ini adalah tetap aman dan berdoa agar mereka yang berjuang melawan virus bisa pulih sepenuhnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here