Pemain Anyar MU Ini Belum Capai Performa Terbaik

0
81
Bukan Gelar Juara, Inilah Target Harry Maguire Bersama Manchester United

Vivagoal Liga InggrisPemain Anyar Manchester United, Harry Maguire belum mencapai penampilan cemerlang nya usai meninggalkan Leicester City ke Manchester United.

Steve Nicol, legenda klub Liverpool mengungkapkan bahwa bek termahal di dunia tersebut masih harus belajar dan menunjukan penampilan terbaiknya di The Red Devils.

Akan tetapi, pemain belakang Timnas Inggris tersebut dibilang masih belum tampil mengesankan dengan label yang saat ini sebagai pemain belakang termahal di dunia. saat ini Maguire tidak dapat berbuat banyak ketika Manchester United bermain di Liga Premier Inggris.

Nicol menilai bahwa Maguire belum dapat tampil cemerlang dan konsisten di Old Trafford.

Baca Juga: Kerap Cedera, Neuer Belum Pertimbangkan Tuk Pensiun

“Saya tidak memikirkan bahwa Maguire sebetulnya telah dalam kondisi terbaiknya usai dia berangkat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini,” ucap Nicol di ESPN.

“Tentu saja dalam pertengahan minggu ini untuk bermain di Timnas Inggris yang beberapa kesalahan yang sangat menghebohkan dan bahkan kehilangan satu gol. Dia masih beradaptasi dengan performa permainan di lapangan sendiri.

Di sisi lain Manchester United telah bermain cukup bagus saat bertandang di lecester City dengan kemenangan skor 1-0 di Old Trafford. The Red Devils harus berjuang untuk mendapatkan posisi empat besar agar bermain di Liga Champions musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here