Pemain Barcelona Ini Menolak Dipinjamkan ke Ajax

0
468
Pemain Barcelona Ini Menolak Dipinjamkan ke Ajax

VivagoalLa LigaMenjadi satu dari tiga pemain muda Barcelona, Riqui Puig bersama Marc Cucurella dan Juan Miranda rencananya akan dipinjamkan ke Ajax Amsterdam.  Namun, Riqui Puig mengaku tidak tertarik dengan keputusan manajemen Blaugrana yang ingin meminjamkannya ke raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam.  

“Saya berkembang atau tidak di Barcelona, saya tetap akan baik-baik saja. Barcelona adalah klub impian saya sejak kecil, dan keluarga saya bahagia disini, ini rumah saya,” tegas Riqui Puig.

Selain untuk menimba pengalaman dan menambah jam terbang tampil. Proyek peminjaman tiga pemain muda Barca ini juga diklaim sebagai bagian dari proses transfer Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt ke Barcelona.

Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars sudah mengonfirmasikan bahwa Barcelona dalam waktu dekat ini akan segera mendiskusikan soal peluang transfer ketiga pemain muda itu. Namun, Riqui Puig mengaku tak ingin hengkang dari Camp Nou musim mendatang.

“Jika manajemen Barca memberi saya pilihan, saya ingin bertahan dan menolak untuk dipinjamkan ke klub manapun, karena saya sudah disini sejak masih kanak-kanak dan keinginan saya ingin sukses di Barca,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here