Pemain Baru Arsenal Ingatkan Pentingnya Peran Mesin Gol Gunners - Vivagoal.com
Aubameyang
Sumber: Twitter Aubameyang

Pemain Baru Arsenal Ingatkan Pentingnya Peran Mesin Gol Gunners

Heri Susanto - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Winger anyar Arsenal, Willian mengaku jika Pierre-Emerick Aubameyang merupakan aset yang harus dipertahankan Gunners lantaran pentingnya kehadiran pemain asal Gabon itu dalam tim.

Saat ini, masa depan Auba memang tengah menggantung. Kontraknya hanya menyisakan satu tahun. Arsenal juga belum menunjukan gelagat menambah ekstensi kontrak meski mereka sudah siap memberikan gaji baru kepada eks AC Milan sebesar 250 paun per pekan.

Angka tersebut terbilang kompetitif untuk seorang Auba yang menjadi motor serangan Gunners. Sejak didatangkan pada 2018, ia mampu mendulang 70 gol dari 109 laga yang dimainkan di berbagai kompetisi.  Bahkan musim kemarin, ia sukses mengoreksi 29 gol plus memberikan satu gelar Piala FA untuk Gunners.

Terkait masa depan rekan anyarnya, Willian pun buka suara. Ia ingin Arsenal segera mempertahankan sang pemain mengingat pentingnya peran Auba bagi dirinya dan juga tim.  Willian, mengikuti jejak David Luiz yang hengkang ke London Utara guna memberikan perbedaan dalam tubuh Gunners di musim depan.


Baca Juga:


“Dia harus bertahan, ini sangat penting untukku,” ungkap Willian kepada Sun Sport. “Orang ini yang mencetak 25-30 gol semusim dan kami harus mempertahankan seorang pemain seperti itu. Dia adalah salah satu pemain terbaik di tim kami dan aku ingin membuat banyak peluang untuk dia,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com