Bukan Madrid, Pemain Munchen Ini Dikabarkan Tertarik Gabung PSG - Vivagoal.com
David Alaba Kan Jadi Ujian Duo Sergio Ramos Raphael Varane
David Alaba, Sumber: bundesliga.com

Bukan Madrid, Pemain Munchen Ini Dikabarkan Tertarik Gabung PSG

Daniel Nugraha - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Pemain bertahan, David Alaba yang merupakan pemain Bayern Munchen dikabarkan tidak merapat ke Real Madrid melainkan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Alaba beberapa waktu lalu sempat mengumumkan soal masa depannya, dan menyebut bahwa ia akan meninggalkan The Bavarian dengan status pemain bebas transfer di musim panas nanti.

Namun dalam kesempatan itu dirinya belum mengungkapkan tim mana yang bakal ia tuju. Atas tingkah laku Alaba tersebut pun membuat kabar tentang dirinya banyak spekulasi bermunculan.


Baca Juga:


Sempat dikaitkan dengan Real Madrid

Salah satu tim yang mulai dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu adalah Real Madrid. Meski kabar lain juga menyebut Paris Saint Germain sebagai tim yang tengah tertarik pada Alaba.

Ketertarikan Les Parisiens pada Alaba pun semakin nampak dengan munculnya kabar soal pembicaraan kedua pihak baik dari pemain itu sendiri. Sementara dari pihak klub, sang presiden PSG, Nasser Al Khelaifi tampak telah menunjukkan hal serupa.

Di sisi lain, kabar bahwa Toni Kroos pun muncul yang menyebut bahwa ia sempat merayu Alaba untuk turut bergabung ke Santiago Bernabeu.Β Meski pemain asal Jerman itu sendiri membantahnya hingga berkata bahwa ia tak tahu soal kabar tersebut dan semua tawaran yang sudah masuk ke Alaba. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com