Pemain Belgia Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool!

0
32
Pemain Belgia Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool!

Vivagoal Liga Inggris – Kiper Belgia, Simon Mignolet mengaku tak menyesali langkahnya keluar dari Liverpool guna bergabung bersama Club Brugge. Menurutnya, kans bermain bersama the Reds terbilang tipis andai ia bertahan.


Baca Juga:


Nama Mignolet memang sempat ditepikan pasca kedatangan Allison Becker. Hal tersebut membuat ia merasa waktunya bersama Liverpool selesai pasca kegemilangan kiper asal Brazil itu di bawah mistar. Pulang ke Belgia merupakan hal yang cukup realistis baginya guna menjaga menit bermain.

“Ketika saya pindah ke Belgia, beberapa pekan pertama, saya berada di sebuah hotel dan mengatur berbagai hal, mencoba untuk menatap hal baru dan pertama kali ketika Alisson cedera,” ungkapnya kepada Goal International.

“Saya memilih untuk pergi bukan karena itu, bahkan jika saya bisa bermain [di posisi Adrian] sebanyak 10 atau 15 pertandingan, Anda tahu Ali akan kembali dengan apa yang telah dibuktikannya dan levelnya saat ini, ia selalu akan kembali menjadi pilihan utama.”

Ia merasa menggantikan Alisson bukanlah pekerjaan mudah karena sang kiper sudah menjadi kiper utama Liverpool. Ia pun mengaku senang dengan apa yang ia jalani bersama Brugge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here