Pemain Bintangnya Kembali, Permainan Liverpool Mulai Terarah

0
384
Pemain Bintangnya Kembali, Permainan Liverpool Mulai Terarah

Vivagoal Liga Inggris – Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan performa anak asuhnya kala mengalahkan Lyon 3-1 pada laga uji coba pramusim, Kamis (1/8) dini hari WIB tadi. Ia menyebut tim mulai bermain dengan arah sebenarnya.

Pada laga melawan Lyon itu sendiri beberapa pemain seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Alisson Becker sudah mulai bergabung. Memang Sadio Mane dan beberapa pemain lain masih belum dimainkan namun Liverpool sudah tampil seperti biasanya.

Baca juga: Van Dijk: Pra Musim Bukan Tulak Ukur Liverpool

Pasalnya, sebelum nama-nama di atas ada dalam skuad, Liverpool tampil loyo. Mereka bahkan tak bisa meraih kemenangan di empat laga sebelumnya.

Melihat hasil tersebut, Klopp mengaku sudah ada perkembangan positif dari kembalinya para pemain. Meski demikian ia menyebut butuh waktu lagi untuk para pemain kembali berada dalam kondisi fisik terbaik mereka.

“Anda bisa melihat dengan kembalinya Mo [Salah] dan Bobby [Firmino] di lapangan, permainan kami lebih terarah. Mo ingin terus mendapatkan bola dan Bobby melengkapinya. Jelas permainan kami belum yang terbaik, tapi ini langkah yang penting bagi tim,” kata Klopp di Liverpoolfc.com.

“Keita dan Shaqiri sudah sembuh dari cedera, tapi mereka perlu terus berlatih. Kami sedikit terburu-buru saat ini untuk melihat siapa yang siap bermain Minggu besok [vs Man City] dan siapa yang mungkin memerlukan beberapa pekan lagi untuk melawan Norwich atau Chelsea.”

“Tentu saja tidak ada cara selain berlatih, itulah satu-satunya cara untuk kembali bugar. Mo tampak siap bermain 45 menit, sementara Bobby tampil apik dalam 30 menit,” tutup Klopp.

Baca juga: Liverpool Pinjamkan Youngsternya ke Tim Divisi Tiga Inggris

Dengan demikian kemungkinan besar Liverpool masih belum akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat melawan Man City di Community Shield, Minggu (4/8) mendatang. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here