Van Dijk: Pra Musim Bukan Tolak Ukur Liverpool

0
126
Van Dijk

Vivagoal Liga InggrisLaga antara Liverpool dan Lyon Kamis (1/8/2019) dini hari WIB akan menjadi pembuktian The Reds setelah meraih hasil negatif di beberapa laga pramusim lalu. Selain itu, laga ini akan menjadi persiapan terakhir mereka sebelum bersua dengan Manchester City pada Community Shield.

Liverpool memang  gagal meraih hasil positif dalam pra musim mereka. The Reds tercatat kalah dari Borussia Dortmund 2-3, lalu tumbang 1-2 saat berjumpa Sevilla, imbang dengan Sporting dan dihajar Napoli 0-3.

Meski demikian, bek Liverpool, Virgil Van Dijk memastikan hasil minor yang diderita Liverpool tak akan terulang di laga Community Shield nanti. Menurutnya, fokus tim saat ini berada pada laga melawan City. 

“Akan ada lebih banyak hal lagi dari tim ini. Di banyak kesempatan kami juga menunjukkan permainan sepakbola yang menjanjikan dan tentu ada alasan kenapa kami adalah juara Eropa.

“Seperti yang saya katakan, musim kami akan dimulai dengan layak pada Minggu nanti, jadi fokus kami berada di sana. Kami pastinya akan siap melawan City,” ungkap Van Dijk dikutip dari Telegraph.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here