Pemain Buangan United Kedapatan Merokok di Masa Karantina!

0
76
Pemain Buangan United Kedapatan Merokok di Masa Karantina!

Vivagoal Liga Inggris – Punggawa United yang tengah dipinjamkan ke tim lain, Marcos Rojo kedapatan melanggar aturan karantina di Argentina. Selain itu, ia juga terlihat tengah menyulut rokok kala berkumpul bersama rekan-rekannya.


Baca Juga:


Rojo kini memang tengah dipinjamkan ke Estudiantes pada bursa transfer musim dingin kemarin ia baru mengemas satu laga karena cedera. Setelahnya, kompetisi sepakbla Argentina pun ditangguhkan karena Corona hingga 10 Mei mendatang.

Pemerintah setempat juga memberlakukan kewajiban isolasi diri bagi para penduduk dan masa karantina bisa saja bertambah andai situasi belum juga kondusif. Namun Rojo yang seakan tak betah malah memutuskan berkumpul bersama rekan-rekannya. Menukil video yang dirilis radio 221 pada laman twitter Roji berkumpul bersama rekannya dan menghisap rokok seraya bercanda

Hal ini jelas membuat dirinya dihujani kecaman. Bahkan pemain yang sempat membela Sporting ini disarankan menadapat hukuman akibat peringainya yang dianggap di luar batas tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here