Pilar Chelsea Ini Kemungkinan Kembali ke Serie A - Vivagoal.com
Jorginho Chelsea
Ekpresi Gelandang Chelsea, Jorginho (Sumber: AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

Pilar Chelsea Ini Kemungkinan Kembali ke Serie A

Daniel Nugraha - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Agen Jorginho, Jorge Santos menyatakan kalau kliennya membuka kemungkinan untuk kembali ke Liga Serie A. Meninggalkan Chelsea disebut bukan hal mustahil.

Jorge Santos baru – baru ini menyatakan kliennya itu tidak menutup kemungkinan untuk bisa kembali lagi ke Serie A ketika saatnya tiba.

Ia memang datang ke Stamford bridge di era Maurizio Sarri pada tahun 2018 lalu dari Napoli dan sekarang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2 tahun mendatang.


Baca juga:


Kembali ke Napoli

Dalam keterangannya, Santos menyebut bahwa kliennya bisa saja kembali ke Napoli. Jika mantan pelatihnya, Sarri, juga kembali ke tim lamanya itu.

Di sisi lain, kabar menyebutkan bahwa Supremo Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak cukup senang dengan performa tim saat ini. Mereka dikabarkan tengah mendekati Sarri soal kemungkinan menjadi pengganti pelatihnya yang sekarang, Gennaro Gattuso.

Sebagaimana diketahui, Gattuso memang tampak sadar diri bahwa posisinya kini tengah terancam. Hal itu juga yang sempat disampaikannya saat jelang laga kontra Juventus beberapa waktu yang lalu.

Pujian Thomas Tuchel

Pelatih baru The Blues , Thomas Tuchel nyatanya lebih menyukai Jorginho dan Mateo Kovacic dalam 4 pertandingan pertamanya sejauh ini di Liga Primer.

Hubungan baik keduanya memang diakui telah membuat Chelsea lebih mampu mendominasi permainan terutama soal penguasaan bola. Hal ini juga yang telah memunculkan pertanyaan baru soal kemampuan Kante di lini tengah The Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com