Bintang Crystal Palace Siap Comeback Lawan Tottenham - Vivagoal.com
Rumor Bintang Palace ke Bayern Hanyalah Omong Kosong

Bintang Crystal Palace Siap Comeback Lawan Tottenham

Daniel Nugraha - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Wilfried Zaha dikabarkan bakal kembali bisa merumput bersama Crystal Palace setelah pulih dari masalah cedera jelang laga berat melawan Tottenham Hari Minggu nanti.

Setelah cukup lama absen membela Crystal Palace, Wilfred Zaha dikabarkan sudah berada dalam kondisi prima untuk kembali tampil di atas lapangan. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya mengalami cedera hamstring saat membela Palace melawan Newcastle di awal Bulan Februari lalu.

Absennya Zaha itu berpengaruh pada penampilan The Eagles secara keseluruhan. Pasukan Roy Hogson itu hanya bisa meraih kemenangan satu kali saja dari lima laga terakhir mereka, yakni melawan Brighton.

Mereka harus menyerah saat berhadapan dengan Leeds United 2-0 dan Burnley 3-0. Sementara dua hasil lainnya bermain imbang, termasuk menahan Manchester United


Baca Juga:


Berdasarkan informasi dari sang manager Roy Hodgson, diketahui kalau kondisi Zaha sudah benar benar sehat saat ini. Menurutnya waktu pemulihan Zaha ini lebih cepat dari prediksi awal tim medis.

“Dia telah sembuh dengan sangat cepat bahkan melebihi perkiraan dari tim medis,” ujar Hodgson.

“Dia telah berlatih dengan sangat baik minggu ini, jadi tidak ada alasan kalau ia tidak bisa bertanding untuk tim.”

Pulihnya Zaha ini tentu menjadi kabar yang baik bagi Crystal Palace untuk meraup banyak poin di sisa musim ini. Mereka kini masih berada di peringkat ke-13 dalam tabel klasemen Liga Inggris dengan raihan 34 poin dari 27 laga. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com