Jelang Lawan Palace, Arteta Sanjung Zaha

0
14
Jelang Lawan Palace, Arteta Sanjung Zaha
Wilfried Zaha. Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal dijadwalkan bertemu Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (15/1/2021). Jelang laga tersebut, Mikel Arteta tak sungkan melayangkan pujian kepada bomber lawan Wilfried Zaha.

Ketertarikan besar pernah terjadi antara Arsenal kepada Zaha. Kala itu, Unai Emery yang masih menjabat sebagai pelatih begitu mengidolakan sang bomber.

Kini, kursi kepelatihan telah berpindah kepada Arteta. Pelatih asal Spanyol itu tampak tidak menggebu seperti Emery namun masih tetap menebar kata-kata manis dengan menyebut Zaha sebagai salah satu penyerang terbaik di Premier League.

“Tidak perlu diragukan lagi, dia adalah salah satu pemain yang telah bermain dengan luar biasa baik di Premier League,” buka Arteta seperti yang dikutip dari Metro.

“Dia memiliki nama besar karena kemampuannya, kadang dengan aksi individualnya sendirian, adalah apa yang orang-orang soroti sepanjang waktu. Dia adalah pemain Palace saat ini, dan itu saja yang bisa saya katakan,” lanjutnya.


Baca Juga:



Arsenal sendiri lebih diunggulkan jelang laga nanti. Meski demikian Arteta tetap enggan memandang remeh sang lawan.

“Roy Hodgson [pelatih Palace] selalu membuat situasinya jadi sulit dan mereka kalah pada sejumlah laga, beberapa tidaklah sepantasnya didapatkan dan beberapa dengan margin besar seperti waktu bertemu Liverpool,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here